Release : 28 November 2020
Network : Dragon TV, Zhejiang TV
Total : 40 episode
Rating kamu :
Bintang 1 : 0
Bintang 2 : 0
Bintang 3 : 0
Bintang 4 : 0
Bintang 5 : 0
Total : 0 Reviews

Lima tahun yang lalu, Xia Ran Ran (Li Yi Tong) adalah itik jelek yang dengan sia-sia membuntuti di belakang Lin Xiang An (Song Chen) sedangkan Su Mo (Kira Shi) adalah teratai putih di hati Lin Xiang An. 

5 thn berlalu, Xia Ran Ran menjadi tunangan Shao MIng Zhe (Lu Yi) dalam nama, tetapi Su Mo adalah mantan pacar yang disimpan dalam hatinya. 

Xia Ran Ran tidak pernah berharap untuk bertemu Ling Xiang An lagi. Waktu berlalu, namun ingatannya seperti berakar di masa lalu. Bisakah mereka menghapus dari lubuk hati? 

Xia Ran Ran dan Shao Ming Zhe berhubungan karena aliansi antara keluarga mereka. Mereka selalu menemani satu sama lain, tetapi mereka tidak pernah saling mencintai. Akankah  kelembutan dan cinta menjadi obat yang tidak bisa dihentikan? 

Cinta itu seperti bunga Poppy, sangat indah namun mematikan. Chen Luo adalah tangan kanan ayah Xia Ran Ran, mencoba mendekati Xia Ran Ran, hanya untuknya menjauh lagi dan lagi. Namun tidak peduli seberapa berhati besinya, akankah dia dapat melarikan diri dari jaring cinta yang dia berikan? 

Siapa yang akan menjadi pria terkemuka dalam hidupnya dan pasangannya dalam drama romantis yang tidak ada habisnya ini? 

0 Comments

Comment

Categories

Newsletter

Popular Posts

TO BE A BETTER MAN

PALADINS IN TROUBLED TIMES

LIVE YOUR LIFE