Release : 05 Mei 2013
Network : Hunan TV
Total : 59 episode
Rating kamu :
Bintang 1 : 0
Bintang 2 : 0
Bintang 3 : 0
Bintang 4 : 0
Bintang 5 : 0
Total : 0 Reviews

Inti dari cerita drama ini adalah perkembangan dari Lu Zhen (Zanilia Zhao) dari seorang gadis biasa menjadi seorang perdana menteri wanita pertama di masa pemerintahan Dinasti Qi Utara. 

Karakter Lu Zhen berdasarkan sejarah dari Lu Ling Xuan seorang wanita biasa dari negara Qi Utara yang mempunyai kekuatan yang besar. 

Lu Zhen adalah anak gadis tertua keluarga Lu yang memiliki ambisi tinggi untuk mensukseskan bisnis porselen keluarganya, yang menyenangkan ayahnya dan membuat cemburu ibu tirinya. 

Karena takut Lu Zhen akan membawa mas kawin yang banyak dari kekayaan keluarganya, ibu tirinya Zhao Ying Lan bersekongkol untuk meracuni ayahnya dan berusaha menjebak Lu Zhen atas pembunuhan itu. 

Ketika Lu Zhen dibebaskan, ibu tirinya mengatur Lu Zhen menikah dengan orang tua menjadi selir sehingga dia tidak dapat merebut kekayaan keluarga. Lu Zhen melarikan diri dan ditolong oleh Pangeran Gao Zhan (Chen Xiao) yang jatuh cinta kepada Lu Zhen karena mirip dengan cinta pertananya Xiao Huan Yuan (Yang Rong). 

Gao Zhan menghadapi persoalan keluarga yang sama, ketika ayahnya meninggal, Ratu Lou merebut suksesi takhta, sehingga putranya sendiri dan kakak tiri Gao Zhan yang lebih tua, Pangeran Yan juga bisa menjadi Kaisar. 

Melalui koneksi dari Gao Zhan, Lu Zhen masuk istana sebagai pelayan dengan tujuan naik ke peringkat ke enam pejabat wanita agar dia bisa mengajukan banding ke Mahkamah Agung untuk menyelidiki kembali kasus pembunuhan ayahnya. 

Ditengah-temgah skema konflik antara Pangeran Zhan dengan Ratu Luo dalam perjuangan untuk mengklaim takhta, Lu Zhen berhasil mendapatkan keuntungan dari dukungan Kaisar dan naik pangkat dari hasil kerja keras, kepandaian dan keberuntungannya. 

Kemudian membantu Pangeran Gao Zhan mengklaim hak takhtanya, tetapi tidak dapat menjadi ratu karena keadaan tertentu. 

Setelah Gao Zhan secara resmi naik Takhta dan menjadi kaisar mengumumkan memberi gelar perdana menteri kepada Lu Zhen supaya dengan kenaikan posisi tertinggi di pengadilan, Lu Zhen dapat melatih lebih baik talentanya serta membantu kaisar memerintah negara. 

0 Comments

Comment

Categories

Newsletter

Popular Posts