Release : 25 September 2005
Network : CTV Taiwan
Total : 20 episode
Rating kamu :
Bintang 1 : 0
Bintang 2 : 0
Bintang 3 : 0
Bintang 4 : 0
Bintang 5 : 0
Total : 0 Reviews

Yuan Xiang Qin (Ariel Lin) adalah gadis yang baru lulus sekolah menengah yang kikuk, tertantang secara intelektual, naif tetapi optimis. Sejak dia bertemu Jiang Zhi Shu (Joe Cheng) pada orientasi mahasiswa baru, dia telah jatuh cinta dengan si jenius IQ 200. Setelah naksir 2 thn, akhirnya mengumpulkan keberanian untuk menyatakan cinta padanya denga memberikan surat cinta di kampus. 

Zhi Shu tidak terkesan dan mempermalukan Xiang Qin di depan umum, di depan seluruh mahasiswa kampus itu berada. 

Sore itu, rumah yang baru saja Xiang Qin tempati bersama ayahnya runtuh karena gempa kecil, sedangkan mereka tidak ada membayar asuransi rumah akibat gempa, sehinga Xiang Qin dan ayahnya kehilangan tempat tinggal. 

Untungnya teman kuliah lama ayahnya, Paman Li mengulurkan tangan membantu dan mengundang mereka berdua untuk tinggal di rumahnya. Pada saat ke rumah Paman Li Xiang Qin baru tahu kalau paman itu adalah ayah Jiang Zhi Shu. 

Karena pergantian peristiwa yang tak terduga ini, Zhi Shu dan Xiang Qin mulai menjalani hidup mereka di bawah satu atap. Ibu Zhi Shu berharap dapat menyatukan mereka, membujuk Zhi Shu untuk mengajari Qiang Qin dan mengambil banyak foto pasangan mereka. Zhi Shu tetap dingin terhadap Xiang Qin, menganggapnya sebagai salah satu orang terbodoh yang pernah dia temui dan menolak untuk berbicara padanya di kampus. Sedangkan Xiang Qin berusaha sekuat tenaga untuk berbuat lebih baik di kampus, saat mereka berurusan dengan saingan cinta dan hubungan mereka di masa depan. 

 

0 Comments

Comment

Categories

Newsletter

Popular Posts

QING QING ZI JIN