Release : 21 Mei 2020
Network : SOHU TV
Total : 16 episode
Rating kamu :
Bintang 1 : 0
Bintang 2 : 0
Bintang 3 : 0
Bintang 4 : 0
Bintang 5 : 0
Total : 0 Reviews

Enam tahun setelah berkata 'Saya bersedia', Ling Xun Xun (Jiang Meng Jie) memdapati dirinya mengajukan gugatan cerai. Setelah mendedikasikan tahun-tahun hidupnya semata-mata untuk perawatan dan kesejahteraan suami dan putranya, Xun Xun sekali lagi menjadi wanita bebas. Ingin merayakan kebebasan itu, Xun Xun memutuskan untuk merayakannya, tetapi kegembiraannya terputus ketika ia menemukan dirinya terlihat dalam fender-fender kecil. Berharap untuk membuat perubahan cepat untuk kesalahannya Xun Xun bersedia membayar ganti rugi tetapi ketika pengemudi mobil lain menuntut jumlah yang sangat besar sebagai kompensasi, Xun Xun terkejut. 

 

Sekarang dalam hutang, Xun Xun kembali ke dunia kerja, mengetahui satu-satunya cara dia akan mendapatkan hak asuh putranya adalah dengan melunasi jumlah  penyelesaian yang menggelikan ini dan membuktikan bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan dirinya dan anaknya. 

Hanya ada satu masalah, setelah keluar dari dunia kerja selama 6 tahun, mencari pekerjaan tidaklah mudah. Akhirnya mengambil posisi sebagai asisten pribadi seorang CEO muda bernama Cheng Li (Terry Liu). Xun Xun percaya bahwa hal-hal dalam hidupnya akhirnya mulai terlihat. Begitulah, sampai dia menyatakan bos barunya adalah pemilik mobil yang dia tabrak. Tersiksa oleh upaya kekanak-kanakan Cheng Li untuk menyebabkan masalah, Xun Xun melaksanakan yang terbaik untuk menepisnya. Namun tekadnya untuk terus terlepas dari segalanya, memicu minat yang paling tak terduga pada bos mudanya. 

Terpesona oleh kerja keras dan ketekunan Xun Xun, tidak lama kemudian Cheng Li menemukan dirinya jatuh cinta pada asisten barunya. Tapi Xun Xun tidak akan memilikinya, memgklaim statusnya sebagai seorang ibu yang bercerai dan perbedaan usia mereka, membuat mereka menjadi pasan yang tidak cocok. 

Apakah Xun Xun benar, atau akankah Cheng Li membuktikan bahwa cinta memang bisa mengalahkan segalanya. 

0 Comments

Comment

Categories

Newsletter

Popular Posts