Release : 21 Juli 2021
Network : YOYO
Total : 33 episode
Rating kamu :
Bintang 1 : 0
Bintang 2 : 0
Bintang 3 : 0
Bintang 4 : 0
Bintang 5 : 0
Total : 0 Reviews

Setelah lulu dari Universitas, Tang Keer (Crystal Yuan) bergabung bekerja dengan perusahaan online terkenal. Manajer Umum Huo Bin (Thomas Tong) menyukainya. Dia dan Keer menandatangani 3 aktris bersama sebagai juru bicara produk perusahaan. Dalam proses penandatanganan tiga aktris, mereka telah melalui kesulitan, dan mereka juga telah mengembangkan cinta. 

Lu Xiang (Steven Zhang) secara terbuka menantang adiknya, dan dia juga menyukai Keer. Pada saat yang sama, ada pertempuran ekuitas dalam perusahaan, dan Keer dijebak oleh sahabatnya dan pergi bekerja di bagian bawah perusahaan. Menderita kesalahpahaman dan kejutan di Keer, Lu Xiang berpikir bahwa Huo Bin akan terguncang, tetapi tidak berharap saudara-saudara itu jatuh ke dalam pusaran cinta satu sama lain. 

Sahabat Keer, Li Mei, memiliki tangan hitam padanya, dan kecelakaan mobil itu melukainya. Tang Keer mengalami kesulitan dalam membuat pilihan dalam dilema cinta. 

Lu Xiang jatuh sakit, penyakit genetiknya tidak bisa memiliki cinta dan pernikahan. Semua yang dia lakukan adalah untuk membuat adiknya lebih menghargai karier dan cintanya. 

Demi kecintaan dan perkembangan perusahaan, Keer berinisiatif bertindak sebagai juru bicara citra produk perusahaan. Setelah beberapa tikungan dan belokan, dia berhasil. 

0 Comments

Comment

Categories

Newsletter

Popular Posts

TO BE A BETTER MAN

PALADINS IN TROUBLED TIMES

LIVE YOUR LIFE