Release : 18 April 2017
Network : YOUKU
Total : 35 episode
Rating kamu :
Bintang 1 : 0
Bintang 2 : 0
Bintang 3 : 0
Bintang 4 : 0
Bintang 5 : 0
Total : 0 Reviews

Lu Ru Hua (Bambi Zhu) adalah seorang "penjual" terkenal di Universitas Haicheng, dimana dia akan melakukan apa saja untuk menghasilkan uang. Dari menyelinap ke asrama anak laki-laki untuk antar makanan  take away, untuk mengantri di bawah terik matahari untuk mendapatkan peralatan pelatihan militer orang lain, dan persediaan apapun yang mungkin diperlukan di Universitas selama dia belajar. 

Namun, alasan mengapa dia melakukan ini adalah untuk membayar hutang yang banyak, yang ditinggalkan orang tuanya setelah kematian mereka dan biaya pengobatan yang sangat tinggi untuk saudara kembarnya Lu SI Yu, siswa yang mencapai nilai tertinggi dalam ujian masuk tahun itu. 

Hal-hal berubah untuk Ru Gua ketika ia bertemu dengan Wen Chun (Leon Lai Yi) pewaris kaya dan pelukis minyak berbakat di Universitas. Meskipun itu benci pada pandangan pertama karena serangkaian kesalahpahaman, hubungan mereka membaik dari waktu ke waktu, dan segera mereka jatuh cinta. Tetapi hal-hal tak pernah berjalan mulus dan serangkaian insiden menguji impian, ambisi, cinta dan persahabatan mereka saat mereka menavigasi melalui 4 tahun di Universitas saat mereka belajar tentang apa itu masa muda. 

0 Comments

Comment

Categories

Newsletter

Popular Posts

TO BE A BETTER MAN

PALADINS IN TROUBLED TIMES

LIVE YOUR LIFE